prahu dieng

Pemandangan dataran tinggi dieng untuk menikmati sunrise di pegunungan dengan cara wisata camping bareng menjadi trend wisata gunung dieng jawa tengah 2014. Dengan mengakses peta wisata dieng anda akan menemukan alamat pencarian tentang daftar nama area camping ground yang paling populer seperti di telaga cebong, bukit sikunir, dan pegunungan prau dieng.

Suasana dingin di puncak dieng pastinya akan menjadi sahabat malam anda ketika merasakan hawa pegunungan di malam harinya. Namun demikian hal tersebut tidak menjadi alasan bagi para penggiat alam dan jiwa -jiwa petualang.

Hamparan awan dan kabut malam bagaikan cerita perjalanan yang mengasyikkan di saat pagi menjelang, kilauan cahaya emas serta kehangatan pagi di puncak para dewa.

Camping seru di puncak gunung prau adalah satu pilihan yang tepat bagi wisatawan ketika berkunjung ke dieng. Di sini anda akan merasakan, di tantang, uji adrenalin , untuk mengalahkan hawa dingin eropanya indonesia.

Camping bareng di puncak prau akan menjadi moment terindah sepanjang masa tentang perjalanan wisata ke dataran tinggi ke dua di dunia setelah pegunungan nepal india. Saatnya dari sekarang rencanakan perjalanan wisata menuju gunung prau dieng jawa tengah… Salam petualang ” Be an Explorer On Your Journey “.